Kila Bangkitkan Lagu Anak dengan Lagu Burung Parkit

Supriyanto | 25 Juni 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama lesu, lagu anak-anak kembali mewarnai industri musik tanah air. Penyanyi cilik Kila meluncurkan lagu terbaru berjudul Burung Parkit ciptaan J. Sarwono.

Sebagai perkenalan, Kila yang masih berusia 9 tahun memamerkan single perdananya itu di Wonderkids Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Minggu (23/6) kemarin.

Selain mudah dicerna, musik dan liriknya pun dekat dengan anak. Kila, penyanyi cilik yang pernah bertarung di Indonesian Idol Junior ini dinilai memiliki karakter kuat untuk membawakan lagu yang cukup easy listening itu.

Lagu yang dibuat kakek Kila ini disempurnakan oleh Irvan Nat dan Alfa Dwiagustiar selaku musik produser. Hasilnya, lagu berdurasi sekitar 2 menit itu mudah dinikmati anak-anak.

Kila mengatakan lagu Burung memiliki pesan untuk mencintai jenis burung berkicau yang memiliki penampilan indah dan dikenal setia itu.

"Aku ingin burung parkit lebih dihargai karena Indonesia memiliki banyak sekali macam jenis burung. Semoga semakin banyak lagi yang suka sama lagu anak-anak," ucap Kila di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Burung Parkit milik Kila diproduksi oleh label rekaman Bro's Music ID yang diproduseri Bobby BossA. Ia berharap lagu Burung Parkit bisa membuat industri lagu anak-anak kembali semarak

"Kami berharap single ini akan menjadi banyak perhatian untuk para pencipta lagu, agar kita sebagai orang tua dapat mengajarkan dan membawa anak-anak senantiasa belajar dan bermain seperti orang tua kita terdahulu mengajarkan kita," pungkas Bobby.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait