Syuting Sinetron Fitri, Audi Marissa Naik Tebing hingga Terjun ke Rawa

Ari Kurniawan | 26 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa dipercaya memerankan karakter utama di sinetron terbaru ANTV, Fitri. Ada banyak tantangan dihadapi Audi di sinetron produksi Verona Pictures ini. 

"Dari segi karakter memang udah biasa, tapi dari segi cerita berat banget. Emosional banget," kata Audi Marissa, di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (25/6), 

Tak hanya menggali kemampuan akting, Audi Marissa juga harus berjibaku dengan karakter yang menguras fisik. Seperti saat dijumpai tabloidbintang.com, Audi baru saja menjalani adegan di tengah semak belukar, di bawah terik matahari. 

Ternyata, adegan tersebut belum seberapa berat dibanding beberapa adegan lain yang telah dilaluinya di sinetron ini. 

"Banyak banget adegan berat, kayak aku jatuh dari tebing lah, dan aku syuting di tebing beneran. Kalau aku kepleset aku bakal jatuh beneran. Terus ada lagi berenang di rawa-rawa. Entah ada buayanya apa nggak, aku harus masuk ke dalam situ," cerita Audi Marissa. 

Di tengah banyaknya kesulitan yang ia hadapi, Audi Marissa merasa sangat antusias bermain di sinetron Fitri. Sebab, untuk kali pertama ia bisa beradu akting dengan aktong idolanya sejak kecil, Ari Wibowo. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait