D'Star Indosiar: Demi Aty Kodong, Gilang Dirga jadi Si Buruk Rupa

Ari Kurniawan | 27 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Top 30 Round 1 Group 6 D'Star Selasa (25/6), dibuka dengan kolaborasi juri Bebi Romeo dan Soimah. Mereka berhasil menghanyutkan seisi Studio Indosiar lewat lagu Bawalah Cintaku. 

Pertarungan bintang di Group 6 sendiri dibuka oleh penampilan Aty Kodong yang penuh totalitas dan berhasil mendapatkan dua standing ovation lewat lagu Sakitnya Cinta. Menurut Posan, suara yang dimiliki Aty memiliki warna tersendiri, seperti auto tune sehingga terdengar tidak fals.

Mimpi Aty, yang berdandan ala Princess Belle, terwujud untuk bertemu sang pujaan hati. Dengan bergaya seperti The Beast, Gilang Dirga rela menjadi kekasih semalam sang "Princess" Aty, seperti dalam film Beauty And The Beast. 

Penampilan yang tak kalah menarik pun diberikan Rafael yang mencurahkan isi hatinya lewat lagu Mantan Terindah. Sayangnya, keberuntungan belum berpihak pada juara ketiga Dangdut Academy Celebrity 1 tersebut. 

Dirinya harus berpuas diri dengan perolehan skor sebesar 457 dari para juri. Kritik membangun pun dilontarkan oleh Bebi Romeo, menurutnya Rafael sudah memiliki aura bintang hanya perlu sedikit di eksplorasi lagi suara serta perfomance act-nya.

Panggung D’Star kembali dikejutkan oleh penampilan memukau dari Irsya di lagu Mawar Putih, yang berhasil membuat lima Dewan Juri untuk memberikan standing ovation.

"Saya berharap memberikan kamu point lebih di penampilan kamu selanjutnya, karena saya yakin dengan kualitas yang kamu miliki," puji Nassar. 

Upaya Irsya pada Group 6 membuahkan hasil, dengan perolahan skor sebesar 515 menempatkan dirinya berada pada posisi teratas. Disusul Aty di posisi kedua, dan Rafael di posisi terkahir. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait