Garap Album Baru Dengan Vokalis Baru, Geisha Tinggalkan Musik Mellow

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Geisha tengah disibukkan dengan persiapan album baru mereka. Ini akan jadi album perdana Geisha dengan vokalis baru, Regina Poetiray. Seperti diketahui, band dengan lagu hits 'Lumpuhkan Ingatanku' ini sempat kehilangan sang vokalis, Momo setelah memutuskan hengkang.

Bersamaan dengan hadirnya vokalis baru ini, Geisha akan mengusung konsep musik baru. Hal ini dilakukan untuk menyasar lebih banyak pendengar di kalangan muda.

"Yang pasti kita pengen sesuatu yang baru, kita enggak mau main aman. Kita enggak mau lagi-lagi mengeluarkan lagu-lagu yang gitu lagi," ujar Robby, sang gitaris saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan beberapa waktu lalu.

"Kita pengen juga dekat dengan pendengar baru yang umurnya mungkin seumuran Regina, yang remaja. Jadi Geisha yang baru menurut kita harus benar-benar fresh," sambungnya.

Jika sebelumnya lagu mereka cenderung mellow, Geisha kini akan menyajikan musik yang lebih menghentak. Perubahan ini dilakukan karena Geisha ingin lepas dari image musik sebelumnya. 

"Fresh-nya itu enggak melulu, kalau misalnya dulu mungkin image Geisha band yang mellow. Kalau sekarang kita enggak pengen lagi ada di jalur itu. Kita pengen semua orang taunya kita band aja gitu, enggak ada mellownya," pungkas Robby Geisha.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait