Jessica Mila Sempat Deg-degan Bertemu Rio Dewanto

Altov Johar | 29 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila sempat deg-degan beradu akting dengan Rio Dewanto di film Bridezilla. Pasalnya ini kali pertama Jessica beradu akting dan suami Atiqah Hasiholan tersebut. Bahkan perkenalan mereka pun terjadi berkat film ini.

"Awalnya aku deg-degan sih karena belum pernah ketemu sama kak Rio sebelumnya. Ini project pertama dan baru kenalan di sini juga. Awal reading tuh bahkan belum sempat ngobrol banyak, tapi udah harus coba dialog bareng. Kayak yang langsung coba aja deh ini scenenya," ungkap Jessica Mila di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Seiring waktu berjalan, Jessica mulai mengenal sosok Rio. Menurutnya, pemeran karakter Alvin di film Bridezilla ini pribadi yang sangat baik. Bahkan ia menilai Rio enak diajak diskusi.

"Santai banget, enggak berasa kayak gap umur yang terlalu jauh juga. Beda umur enggak jauh kok, jadi ya masih nyambung lah. Masih seru banget kalau diajak ngobrol," ungkapnya.

Oleh karena itu Jessica mengaku tak sulit membangun chemistry dengan Rio, sebagai lawan mainnya di film Bridezilla. Mereka hanya tinggal mendiskusikan scene yang akan dijalani, chemistry itu terbangun dengan sendirinya saat syuting.

"Nah itu dia, karena Kak Rio enak banget diajak diskusi kali ya, jadi enggak perlu ekstra effort untuk bangun chemistry. Dengan kita mendiskusikan scenenya yang akan seperti apa, tiba-tiba pas take udah kebangun sendiri," pungkas Jessica.

Selain Jessica Mila dan Rio Dewanto, film Bridezilla turut diperankan Rafael Tan, Sheila Dara dan Lucinta Luna. Film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2019.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait