Strategi Marketing, Bintang Dilan 1990 Diajak Main Film Horor

Ari Kurniawan | 2 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada awal 2000-an, industri TV Indonesia diramaikan oleh sejumlah program misteri. Selain Uji Nyali, ada juga acara sejenis bertajuk Gentayangan atau yang juga dikenal dengan Uka-Uka.

MAX Pictures, rumah produksi yang sebelumnya sukses dengan film Dilan 1990 dan Dilan 1991, akhirnya mengangkat Uka-Uka ke layar lebar dengan judul Uka-Uka The Movie Nini Tulang. 

Ubay Fox, yang ditunjuk sebagi sutradara, menjanjikan nuansa berbeda. Tak hanya suasana mencekam lewat penampakan hantu, ia juga menyuguhkan sederet adegan komedi. 

"Ada part komedi di sela horor. Unsur horor berasal dari situasi sementara komedi kebanyakan dari plesetan (dialog) dari Reza dan pemain lainnya," jelasnya, di sela perilisan poster dan trailer film Uka-Uka The Movie Nini Tulang, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Yang tak kalah menarik, bintang film Uka-Uka The Movie Nini Tulang didominasi oleh pemain Dilan 1990. Sebut saja Gusti Rayhan, Debo Andryos, Yoriko Angeline, dan Zulfa Maharani.

"Memang bagian dari strategi kami untuk menaikkan film ini. Selain itu, karena mereka biasa main bareng, jadi lebih mudah tek-tokannya," jelas Ody. 

Uka-Uka The Movie Nini Tulang dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Juli 2019.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait