D'Star Indosiar: Top 30 Round 2 Segera Dimulai

Ari Kurniawan | 3 Juli 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 30 bintang telah unjuk kemampuan di D'Star Top 30 Round 1. Sebagai grup terakhir yang tampil di Round 1, Grup 10 yang terdiri dari Aulia, Irwan, dan Teguh, berjuang menampilkan seluruh kemampuan terbaik mereka. 

Aulia yang tampil dengan lagu Zainal, membuat empat dewan juri memberikan standing ovation. Hanya Juri Non Dangdut, yakni Giring Ganesha dan Ruth Sahanaya, yang tidak
berdiri.

"Kamu harus banyak bersyukur Aulia karena fans kamu sangat kompak. Namun malam ini penjiwaan kamu masih kurang dan tidak ada interaksi antara kamu dan penonton," ungkap Giring. 

Performa terbaik juga ditampilkan oleh Irwan. Lagu Aku Dilahirkan Untuk Siapa jadi andalannya untuk mencuri hati Dewan Juri. Ruth Sahanya yang untuk pertama kalinya menyaksikan Irwan bertarung pun terpukau. 

"Penampilan kamu sangat memukau, warna suara kamu bagus dan saya akan menunggu kamu di babak selanjutnya untuk menantang kamu," pujinya. 

Bintang yang terakhir unjuk kebolehan di round 1 adalah Teguh. Alumnus D'Academy 4 ini menyanyikan lagu Tanda Cinta dengan beberapa genre musik. Upaya Teguh pun menuai pujian dari Dewan Juri. tidak terkecuali Nassar. 

"Saya senang melihat Teguh malam ini. Menurut saya, Teguh dapat menyanyi sesuai porsinya," tutur Nassar. 

Hasil akhir Konser D’Star Top 30 Round 1 Grup 10 setelah total skor diakumulasi dengan besarnya dukungan pemirsa, menempatkan Teguh di posisi terakhir. Sementara Aulia unggul di posisi pertama dan disusul oleh Irwan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait