D'Star Indosiar: Selfi Puncaki Konser Round 2

Ari Kurniawan | 4 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Top 30 D'Star yang sudah memasuki Round 2 jadi kesempatan emas buat Selfi, Jamila, dan Frans agar tidak terdegradasi dan melaju ke babak berikutnya. 15 bintang yang berada di urutan terendah akan terdegradasi dari Top 30 D'Star.

Frans berusaha tampil total dengan mengendarai motor gede sambil menyanyikan lagu Ini Dangdut. Namun sangat disayangkan upaya yang dilakukan alumnus D'Academy 1 tersebut tidak berbuah manis. 

Menurut Zaskia Gotik yang bertindak sebagai juri pada malam itu, suara dan konsep yang disajikan oleh Frans sudah cukup baik, namun dirinya harus memperhatikan teknik pernapasan pada nada tinggi. 

"Saat membawakan lagu mendayu sudah tidak diragukan lagi, namun kamu harus banyak latihan lagi karena ada beberapa nada yang meleset pada lagu yang kamu bawakan malam ini”, tambah Bebi Romeo.

Sementara itum, juara Bintang pantura 5, Jamila kembali memberikan kejutan dengan membawakan tembang lawas dari salah satu diva terbaik Indonesia yaitu Vina Panduwinata  berjudul Logika. Atas penampilannya tersebut dirinya berhasil mendapatkan empat standing ovation dari Juri dengan perolehan skor sebesar 508. 

Panggung D'Star kembali memanas dengan penampilan memukau dari Selfi yang menyanyikan lagu Pengobat Rindu. Dengan cengkok khasnya, Juara LIDA 1 tersebut menuai banyak pujian hingga standing ovation dari semua Dewan Juri. Bahkan Nassar pun menantang Selfi di babak berikutnya.

"Kamu melakukan strategi yang bagus dengan menampilkan berbagai kejutan di setiap penampilanmu. Buktikan kemampuan terbaikmu di ronde selanjutnya!" kata  Nassar. 

Konser D'Star Top 30 Round 2 Group 1 menempatkan Selfi di posisi pertama dengan perolehan skor tertinggi (536). Disusul oleh Jamila di posisi kedua dan Frans di posisi akhir dengan raihan 489. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait