3 Hal yang Membuat Maudy Ayunda Dipercaya Perankan Ainun Muda

Altov Johar | 4 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Bunga Citra Lestari, MD Pictures mempercayakan peran Ainun muda kepada Maudy Ayunda di film Habibie & Ainun 3. Manoj Punjabi selaku produser punya 3 alasan kenapa Maudy dianggap pantas memerankan karakter itu.

"Pertama, yang pasti bayangan saya dia harus muda, dan castingnya tepat. Kedua alasannya, ada kemiripan dari Maudy sama Ainun, dan pak Habibie bilang Maudy lebih mirip Ainun," jelas Manoj Punjabi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Manoj menambahkan, Maudy Ayunda juga memiliki kemiripan dengan almarhumah Ainun dari segi kecerdasan. Menurut Manoj, keduanya sama-sama pintar dan cerdas. "Ketiga, ibu Ainun sangat pintar, cerdas. Maudy juga pintar," lanjutnya.

Di kesempatan itu, Manoj juga mengaku puas dengan hasil kerja tim dalam penggarapan music video original soundtrack Habibie & Ainun 3. Terbukti, lagu Kamu & Kenangan yang dibawakan Maudy itu sanggup membuat air mata penonton meleleh.

"Benar ya nangis? Saya jadi happy lho. Saya juga terimakasih kepada kedua jenius ini (Melly dan Anto). Di sebelah kiri saya Ainun (Maudy), good job. Kalau saya sudah lihat lagunya begini, sudah bisa dibayangkan. Syuting sudah selesai tinggal nanti tayang di bioskop," pungkas Manoj.

Saat peluncuran lagu Kamu & Kenangan, beberapa penonton yang hadir terlihat menangis menonton music video lagu tersebut. Bahkan Melly Goeslaw sempat menangis menceritakan di balik proses pembuatan lagu ini. Di akhir acara, Maudy Ayunda tampil menyanyikan langsung lagu Kamu & Kenangan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait