Program Juli Megah di ANTV: dari Aisyah, Mukbang, Hingga Ishq Subhanallah

Panditio Rayendra | 4 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV secara konsisten selalu menghadirkan program baru setiap bulannya, kali ini ANTV kembali menghadirkan sederet program unggulan terbaru dalam rangkaian JULI MEGAH yang siap menemani pemirsa setia ANTV. Dua serial drama lokal terbaru yaitu "AISYAH" dan "JANJI CINTA SUCI" serta serial dari India "ISHQ SUBHANALLAH" dan serial Turki "FOR MY SON" akan menemani hari – hari pemirsa. Masyarakat juga akan dihibur dengan program variety show "MUKBANG", disusul dengan film Indonesia "SUZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR" dan "SINEMA SPESIAL INDIA". Tak ketinggalan, serial drama lepas "RAHASIA HIDUP", juga siap hadir di layar kaca ANTV.

Menurut Monica Desideria – GM Marcom ANTV, sederet program unggulan sudah disiapkan di bulan Juli ini untuk menemani dan menghibur pemirsa setia sejak pagi hingga malam hari. "Kami bersyukur hadirnya serial lokal di ANTV cukup diminati dan memperoleh respon positif seperti serial Fitri yang hadir di bulan Juni lalu. Semoga hadirnya sederet program baru dalam rangkaian Juli Megah  dapat memberikan sajian terbaik bagi pemirsa ANTV", ungkap Monica.

Hadirnya 2 serial lokal baru "Aisyah" dan "Janji Cinta Suci" juga merupakan langkah serius ANTV dalam menyajikan siaran lokal terbaru ANTV. "Aisyah" menceritakan dua orang anak yang sejak lahir sengaja ditukar akibat pertengkaran dua keluarga yang tak kunjung usai. Aisyah dibintangi artis – artis muda seperti Indah Permatasari yang berperan sebagai Aisyah dan Aliff Alli yang berperan sebagai Restu. Sedangkan serial "Janji Cinta Suci" menceritakan tentang seorang wanita yang terpaksa menikah dengan laki - laki dari masa lalunya demi menyelamatkan nyawa suami dan anaknya yang sedang koma. Suaminya terbangun dari koma setelah dia sudah menikah lagi. Serial Aisyah dan Janji Suci keduanya merupakan serial drama lokal berjenis drama keluarga yang dibumbui konflik percintaan yang akan segera tayang di ANTV.

Tidak hanya serial lokal, ANTV juga menyiapkan serial drama India "Ishq SubhanAllah" , mengisahkan dua anak muda, Zara Siddiqui (Eisha Singh) dan Kabeer Ahmad (Adnan Khan) yang terlibat perbedaan pandangan dari sisi wanita dan pria mengenai suatu syariat hingga menjadi sebuah pertikaian dan hanya pernikahan yang mampu menyatukan kembali keduanya. Tidak hanya dari India, ANTV juga menghadirkan kembali serial drama Turki terbaru berjudul "For My Son" yang mengisahkan seorang Ayah bernama Poyraaz Karayel yang berprofesi sebagai polisi, yang terpaksa berpisah dari anaknya karena tuduhan kriminal yang ia dapatkan.

Selain menghadirkan serial – serial lokal, India dan Turki, ANTV juga mempersembahkan program produksi ANTV berupa eating show yaitu "MUKBANG". Dipandu oleh Chef Ragil dan Sahila Hisyam, akan ada keseruan dan kehebohan antara 2 tim peserta yang akan memasak dalam porsi besar dan tantangan makan porsi besar yang menggugah selera. Mukbang siap tayang di ANTV mulai hari Minggu, 7 Juli 2019 pukul 13.30 WIB. Sinema – sinema spesial juga siap menghibur pemirsa ANTV. Pertama kali di layar kaca, "Suzzanna Bernafas Dalam Kubur" yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali akan hadir di ANTV. Rangkaian "Sinema Spesial India" juga akan tayang seperti Mohabbatein, Kabhi Khusi Kabhi Gham, Kuch Kuch Hota Hai, Chori Chori Chupke Chupke, Koi Mil Gaya dan Krrish. "JULI MEGAH" di ANTV juga menghadirkan serial drama lepas "Rahasia Hidup" yang akan segera menemani pemirsa ANTV. Rahasia Hidup merupakan serial drama lepas yang menyajikan sebuah cerita misteri kehidupan.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait