D'Star Indosiar: Aty Tampil Menghibur dengan Kostum Penyihir

Ari Kurniawan | 9 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada kejutan dalam setiap episode D'Star yang hadir setiap hari di Indosiar. Kali ini kejutan datang dari penampilan Group 4, yang menghadirkan Aty, Habib, dan Nabila.  

Setelah sukses menjadi Princess Belle, "The Beauty and The Beast" pada round 1 lalu, Aty yang merupakan Juara 2 D’Academy 1 kembali hadir dengan balutan jubah hitam lengkap dengan tongkat tampil sebagai penyihir cantik dengan membawakan sebuah lagu pop dari salah satu Diva Indonesia, Anggun, yang berjudul Mimpi.

Usaha Aty berbuah manis. Aty berhasil mendapatkan sambutan positif dari beberapa juri atas penampilannya. "Saya suka keberanian kamu dalam mengimplementasi kan imajinasi yang ada didalam kepala menjadi sebuah konsep panggung yang sangat menghibur," ungkap Nassar. 

Kritik membangun pun disampaikan oleh Juri Non Dangdut, Giring. Menurut pelantun lagu Laskar Pelangi tersebut karakter suara Aty sudah sangat kuat namun harus lebih berhati-hati dalam membuat sebuah konsep panggung, jangan sampai teknik vokal dirinya dikesampingkan di atas konsep panggung.

Sementara Habib menyuguhkan aksi apik bermain biola di lagu Cinta Gila, lagu pop yang pernah dipopulerkan oleh Ungu. Standing ovation dari  seluruh Dewan Juri pun diraih dengan mudah. 

Pujian juga datang dari Juri Dangdut Inul Daratista, yang mengatakan Habib telah berhasil menunjukkan progress sangat signifikan dari
penampilannya sebelumnya dan berhasil keluar dari zona nyaman.

Sementara Nabila yang tampil anggun dengan lagu dari Agnez Monica berjudul Jera, harus puas dengan skor sebesar 488. Dewi Persik menilai penampilan alumnus LIDA tersebut masih kurang menjiwai, sehingga pesan yang ada dalam lagu tersebut tidak tersampaikan dengan maksimal. 

Berbeda dengan Dewi Persik, Fashion Guru Carendelano justru berpendapat Duta LIDA provinsi Aceh tersebut penuh penjiwaan sehingga dirinya pun sangat menikmati penampilan Nabila
pada malam itu.

Konser D'Star Top 30 Round 2 Group 4 menempatkan Habib di posisi pertama dengan perolehan skor tertinggi sebesar 543, disusul oleh Aty di posisi kedua dan Nabila di posisi akhir.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait