Morgan Oey Mendapat Transfer Ilmu dari Widyawati dan Slamet Rahardjo

Supriyanto | 9 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey tertantang main film drama komedi remaja Mahasiswi Baru produksi MNC Pictures. Pasalnya, baru kali ini dirinya mendapat kesempatan beradu akting dengan aktris dan aktor senior seperti Widyawati dan Slamet Rahardjo.

 

"Ini benar-benar menantang banget, kita punya aktor sekaliber om Slamet dan Mama Wid. Ini challenge banget," ungkap Morgan Oey di peluncuran poster dan trailer film Mahasiswi Baru, di kawasan jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Mantan personel boyband SM*SH itu pun merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Widyawati dan Slamet Rahardjo yang jam terbangnya sudah dikenal banyak orang.

Morgan Oey pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk sambil menimba ilmu.

"Ini saya baru lihat belum pernah ada syuting dimana transfer ilmu seriuh ini. Anak-anak dari cuma lihat sampai belajar juga sama om Slamet dan Mama Wid," tutur Morgan Oey.

Diceritakan oleh Morgan Oey, film Mahasiswi Baru yang juga melibatkan Mikha Tambayong dan Umay  mengangkat fenomena sosial sekarang ini dimana masyarakat modern sudah berkomunikasi lewat era digital.

“Ini film yang paling banyak menangkap fenomena sosial yang paling relevan saat ini, mulai dari generasi gap, di mana masyarakat modern berkomunikasi satu sama lain di era digital," pungkas Morgan Oey.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait