Serial Ishq Subhanallah ANTV, Drama Romantis Bertabur Nilai Religi

Ari Kurniawan | 12 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan serial India. Kali ini Ishq Subhanallah, yang akan tayang mulai 15 Juli 2019, pukul 14.00 WIB. 

Diperankan oleh Eisha Singh dan Adnan Khan, Ishq Subhanallah menceritakan kisah percintaan tak biasa, tentang adanya persamaan keyakinan, namun kadang memiliki perbedaan dalam sudut pandang. 

"Drama ini unik, menarik meski sarat dengan konflik domestik namun kaya akan pencerahan tentang sudut pandang manusia dalam menyikapi kehidupan religinya. Tersirat dan tersaji ringan mengalir tanpa mengabaikan prinsip sebuah tayangan drama cinta yang terus meninggalkan efek gemes, kesal, dan gregetan di setiap akhir episode," jelas  Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Kamis (11/7).

Menurut Gunawan, Ishq Subhanallah diilhami dari sebuah peraturan yang pernah diterapkan di salah satu kota di India. Di wilayah itu, para suami yang menjatuhkan talak tiga kepada istrinya akan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara 

Ide awal dari cerita tersebut dihadirkan lewat drama romantis yang sarat konflik. Yang tak kalah menarik, ada banyak pesan religi yang dimunculkan pada setiap episodenya.

"Beberapa pelajaran yang bisa dipetik dari serial inindi antaranya tentang kedudukan wanita dalam beragama, kedudukan wanita saat harus berhadapan dengan suami, dan bagaimana dia melayani suami," sebut Gunawan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait