Puncaki Box Office Thailand, Film Nakee 2 Segera Tayang di Indonesia

Ari Kurniawan | 15 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Nakee 2 mencatat sukses besar dengan memuncaki tangga box office di Thailand. Film ini mengangkat genre horor fantasi yang dibalut kisah cinta romantis. 

Independent Pictures yang menghadirkan film ini ke Indonesia menganggap Nakee 2 cocok dengan tren film horor di Indonesia. Selain menduduki puncak box office, film Nakee 2 meraih piala kategori Efek Visual Terbaik dari Asosiasi Film Nasional Thailand. Film ini disutradarai oleh Pongpat Wachirabunjomg dan skenarionya ditulis oleh Kongkiat Khomsiri. 

Nakee 2 berkisah tentang upaya seorang komandan polisi bernama Kapten Pongprap di sebuah desa yang menyeramkan di Timur Laut Thailand. Desa tersebut masih mempercayai kisah seekor ular naga pembunuh. Dalam upaya pengungkapan pembunuhan, Kapten Pongprap berupaya mati-matian menguak penyebab beberapa pembunuhan.
 
Film Nakee 2 dibintangi oleh peraih penghargaan Nataraj Awards For Best Actor yaitu, Nadech Kugimiya. Dia beradu akting dengan Urassaya Sperbund yang merupakan aktris dan model Thailand berdarah Norwegia
 
Film Nakee 2 tayang di seluruh bioskop CGV dan Cinemaxx pada 17 Juli 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait