Sinopsis Ishq SubhanAllah, Tayang Mulai Hari Ini di ANTV

Ari Kurniawan | 15 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ishq SubhanAllah mengisahkan dua anak muda, Zara Siddiqui (Eisha Singh) dan Kabeer Ahmad (Adnan Khan) yang baru saja menyelesaikan pendidikan Islam dan kembali ke kota asalnya di Lucknow. 

Pada saat itu, kerusuhan tengah terjadi terkait keputusan peraturan pemerintah mengenai pelaku talak tiga. Di India, apabila suami melakukan talak tiga pada istrinya, maka ia bisa terancam hukuman penjara hingga tiga tahun dan juga harus membayar denda. 

Kabeer menolong Zara dan temannya ditengah kerusuhan dan ternyata mereka menaiki kereta yang sama menuju Lucknow. Di kereta mereka terlibat perdebatan mengenai perbedaan pandangan tentang talak 3. Zara menganggap bahwa talak tiga itu merugikan kaum wanita, sementara Kabeer tidak mempermasalahkan karena ini sudah aturan dari jaman dahulu. 

Tanpa mereka ketahui, perdebatan tersebut terekam hingga akhirnya menjadi viral dan memberikan masalah untuk keduanya dan pihak keluarga masing–masing. Satu–satunya cara untuk memperbaiki hal tersebut adalah dengan menikah.

Meskipun mereka mengalami sedikit jalan berliku di awal pernikahan, tetapi waktu membuat mereka semakin lebih dekat. Zara mulai jatuh cinta pada Kabeer, sementara Kabeer masih ragu. Adik Zeenat (Monica Khanna), Rukhsar (Shipsy Rana) telah jatuh cinta pada Kabeer sejak usia muda, dan mencoba segala cara untuk merusak pernikahan mereka.

Ishq SubhanAllah tayang perdana di ANTV mulai Senin, 15 Juli 2019, pukul 14.00 WIB. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait