Megan Domani hingga Indro Warkop Hadir di  Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Ari Kurniawan | 16 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter kartun di film Si Juki akan kembali hadir lewat judul baru, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Film ini kembali melibatkan artis-artis papan atas sebagai pengisi suara. 

Sederet nama yang ambil bagian di Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet antara lain Indro Warkop, Jaja Miharja, Mandra, Andovi Da Lopez, Megan Domani, Bryan Domani, Wizzy, Tretan Muslim, Coki, Hifdzi, Regan, hingga Indra Jegel.

Kehadiran para komika diyakini bisa menggaet generasi milenial agar menyukai produk animasi dalam negeri. Selain itu, sisi komedian yang natural menjadi bahan pertimbangan rumah produksi Falcon Pictures untuk memilih mereka terlibat di film ini.

"Para komika ini kan kesehariannya menulis script, jadi kami pun bisa mengeksplor lebih dalam mengenai kelucuan apa lagi yang bisa disajikan dalam Si Juki. Karena memang tujuan film ini untuk memperkenalkan kembali animasi Indonesia lewat cara yang menghibur," kata Faza Meonk, sutradara sekaligus komikus Si Juki, di Galeri Salihara, Jakarta Selatan,  Senin (15/7) petang.

Indro Warkop sudah terlibat dalam film Si Juki pertama yang dirilis 2017 lalu. Menurut Indro, kekuatan film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ada pada konsep yang lebih kekinian.

"Ceritanya lebih seru, lebih lucu pastinya dan sejak dulu kan Si Juki memang cocok untuk semua generasi. Jadi enggak ada alasan untuk tidak menyaksikan film ini. Apalagi banyak bintang muda yang terlibat di dalamnya," jelas Indro Warkop.

Sementara itu, Frederica selaku produser Falcon Pictures, menyubut film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet melibatkan 75 animator. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2020. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait