Ayu Ting Ting Siap Kembali ke Pesbukers? Eko Patrio Tulis Ini

Panditio Rayendra | 17 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sudah sekitar lima tahun menjadi pengisi acara Pesbukers ANTV. Namun sebulan terakhir, Ayu Ting Ting sudah tidak memperkuat Pesbukers.

Hal ini diakui sendiri oleh Ayu Ting Ting. Awal Juli lalu, Ayu Ting Ting mengungkap alasan hengkang dari Pesbukers. "Pengen ganti suasana," ujar Ayu Ting Ting.

Namun agaknya hal ini tak berlangsung lama. Eko Patrio selaku produser sekaligus pengisi acara Pesbukers, memberikan isyarat tentang kembalinya Ayu Ting Ting. Eko Patrio mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dalam set Pesbukers. "Kangen juga sama bocah satu ini," tulis Eko Patrio.

Ayu Ting Ting lantas memberikan komentar di unggahan tersebut. "Akh siap pak @ekopatriosuper bismillah," tulis Ayu Ting Ting. Meski demikian, belum diketahui kapan Ayu Ting Ting akan kembali ke Pesbukers.

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting dikabarkan hengkang dari Pesbukers. Setelah Lebaran 2017, Ayu Ting Ting sempat menghilang dari Pesbukers. Namun setelah beberapa minggu vakum, Ayu Ting Ting kembali ke Pesbukers.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait