Gusti Rayhan Kesulitan Bangun Chemistry dengan Steffi Zamora

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rayhan menjalani debut aktingnya untuk film horor. Ia terlibat di film Uka-Uka The Movie: Nini Tulang, garapan rumah produksi Max Pictures. Hanya saja, Gusti mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Steffi Zamora, lawan mainnya di film ini.

"Ada kesulitan dalam menjalani chemistry, soalnya dia enggak pernah ikut workshop dan langsung syuting gitu. Kebetulan Gusti yang baru pertama kali syuting, pas nemuin chemistry-nya agak bingung juga," ujar Gusty Rayhan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Meski begitu, Gusti merasa senang diberi kesempatan bermain di film Uka-Uka The Movie. Setidaknya pengalaman ini menjadi pembelajaran untuknya, agar lebih baik lagi ke depan. Bahkan ia mendambahkan peran yang lebih menantang untuk menggali lagi potensi aktingnya.

"Semoga dapat peran yang lebih menantang lagi supaya banyak belajar. Terutama senang banget karena gala premier ini asik banget, seru, banyak teman-teman. Terus ketemu teman baru yang ramah dan baik, banyak pelajaran juga," katanya.

Gusti mengaku yakin dengan pilihannya menekuni dunia akting. Apalagi sebelumnya ia sempat les singkat tentang bagaimana cara akting yang baik.

"Kalau latihan akting munhkin perlu. Cuma gara-gara akting coach ini, dia ngajarin aku gimana caranya menganalisa orang-orang di sekitar. Gimana caranya kamu belajar jadi orang seperti itu. Jadi kayak buat belajar," pungkasnya.

Selain Gusti Rayhan, film Uka-Uka The Movie turut dimainkan sejumlah artis muda seperti Steffi Zamora, Yuriko Angeline, Reza Aditya, Zulfa Maharani dan Ricky Perdana. Film ini mulai tayang di bioskop pada 25 Juli 2019.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait