Film Kutuk, Alice Norin Bermain Genre Horor untuk Pertama Kali

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin mencoba tantangan baru dengan mengambil film bergenre horor. Karena biasanya wanita kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987 itu selalu mengambil film dengan genre drama.

"Banyak banget cerita seru, apalagi ini film horor pertama aku. Biasanya aku mainnya drama. Thanks banget untuk Shandy (Aulia, produser sekaligus aktris utama Kutuk) yang telah mempercayakan peran penting buat aku di film ini," tutur Alice Norin dalam jumpa pers di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Alice Norin mengatakan kerjasama tim dalam proses pembuatan film Kutuk sangat luar biasa. Setiap orang berusaha memberikan energi terbaik mereka untuk film yang rencananya akan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juli mendatang.

Alice Norin mengatakan, dirinya dan tim sempat kurang tidur karena terlalu fokus menjalani syuting.

"Ada hari-hari yang kita enggak tidur dan lain sebagainya. Tapi kita happy banget dan tim worknya luar biasa banget. Semoga penonton semua bisa suka sama film ini," harap Alice Norin.

Selain Shandy Aulia dan Alice Norin, pemain Kutuk lainnya adalah Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih dan Abah Yongki.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait