Comeback ke Industri Musik, Cinta Laura Keihl Litis Single Vida

Altov Johar | 19 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 7 tahun hiatus dari dunia musik, Cinta Laura Kiehl kembali ke industri musik.

Seperti diketahui, selama 8 tahun terakhir ia tinggal di Amerika baik fokus menyelesaikan pendidikan hingga mengejar karir di Hollywood.

Menandai kembalinya bermusik, Cinta Laura Keihl merilis single terbaru berjudul Vida. Mengusung genre pop dengan nuasan reggae tones, Cinta juga merilis video klip single tersebut.

"Ini sebenarnya bisa dibilangan break moment buat aku, karena aku udah tujuh tahun enggak nyanyi dan udah lama vakum dari musik Industri Indonesia. Vida ini comeback singel aku yang aku rekam di swiden kira-kira bulan Maret," kata Cinta Laura di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusta, Jumat (19/7).

Single ini terasa begitu istimewa bagi Cinta, karena dirinya ikut campur di setiap proses penggarapannya. Dari mulai penulisan lirik, aransemen hingga urusan video klip. Berbeda dengan dulu yang segala sesuatunya sudah disiapkan pihak label.

"Untuk pertama kali di karir musik aku bisa benar-benae involve di produksinya. Di Vida ini, aku diberikan kepercayaan dari mulai musiknya, aransemen dan semuanya," ujar Cinta.

Cinta berharap single terbarunya disukai oleh para penikmat musik, khususnya di Indonesia. Terlebih untuk semua perempuan di tanah air, yang diharapkan menjadi lebih bersemangat setelah mendengar lagunya. 

"Aku ingin mereka dengerin lagu ini dan merasa  enggak takut untuk challenge diri mereka sendiri, enggak takut untuk mengkspresikan diri mereka sendiri," ucap Cinta Laura Keihl.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait