Dicap Belum Sembuh, Britney Spears Malah Tampil Mesra dengan Pacar

Hari Murtono | 21 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang pop Britney Spears berulang kali jadi pemberitaan. Kisah tentang depresi yang dialami dan kondisi mentalnya yang labil juga masih menyudutkan ibu dua orang putra tersebut. Parahnya, banyak pihak ikut menghakimi bahwa karier Britney akan berakhir seiring tekanan jiwanya.

Alih-alih menampilkan kesedihan, Britney malah mengisyaratkan bahwa ia mengalami musim panas yang menyenangkan. Britney bersama pacarnya, Sam Asghari, memamerkan tubuh seksi mereka dalam balutan busana pantai lewat video montase dari di tepi kolam renang.

Dalam video yang muncul di akun Instagramnya itu, Spears dan Asghari membuat wajah-wajah lucu sebelum dia berputar ke pelukan Asghari Dan menciumnya. Asghari yang bertelanjang dada tampak mengenakan celana hitam sementara Spears memilih bikini bermotif kulit ular abu-abu dan hitam."Musim panas yang menyenangkan, " tulis Britney. Asghari kompak membagi cuplikan yang sama di akun Instagram pribadinya dan menulis," Apa yang dia lakukan padaku."

Spears sempat membuat penggemar dan keluarganya khawatir saat membatalkan residensinya di Las Vegas pada bulan Januari. Ia juga terlihat keluar masuk pusat kesehatan mental pada bulan-bulan berikutnya. Penyanyi itu kembali ke hadapan publik pada akhir April untuk membalas spekulasi tentang kehidupan pribadinya.

"Apa yang saya butuhkan saat ini adalah sedikit privasi untuk menangani semua hal-hal sulit yang dihadapi hidup saya," tukas Britney. Ia sejak bulan Juni lalu banyak mengjabiskan waktu musim panas bersama sang kekasih di daerah pantai.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait