Serial India Terbaru ANTV, Ishq Mein Marjawan 

Ari Kurniawan | 21 Juli 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ishq SubhanAllah, ANTV kembali mempersembahkan serial India terbaru berjudul Ishq Mein Marjawan. Perpaduan kisah thriller dan romance menjadikan serial ini berbeda. Diperankan oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, Ishq Mein Marjawan tayang mulai Senin, 22 Juli 2019, pukul 11.30 WIB.

"Berbeda dari serial India sebelumnya, Ishq Mein Marjawan menyuguhkan alur cerita cinta yang manis namun sarat dengan konflik cinta segitiga juga meneganggkan ditampilkan dalam serial ini,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan persnya.

Ishq Mein Marjawan diawali dengan kisah misteri pembunuhan wanita yang berselingkuh dari pasangannya. Deep Raichand (Arjun Biljani), seorang pria kaya jatuh cinta pada gadis bernama Aarohi. Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan sudah merencanakan pernikahan. 

Vishal dan Aarohi berencana menggelar pernikahan namun ternyata Vishal tidak datang dan meninggalkan duka yang mendalam untuk Aarohi. Kehilangan Vishal membuka hati Aarohi untuk mencintai Deep Raichand, namun tanpa Aarohi sadari ternyata Deep terkait dengan rangkaian tragedi yang merenggut jiwa perempuan-perempuan di kota mereka. 

Deep ternyata hanya mendekati Aarohi untuk membebaskan istrinya Tara Raichand, dalang di balik tragedi-tragedi memilukan tersebut. Aarohi memiliki paras yang mirip dengan Tara sehingga Deep berpikir akan mudah untuk menjebak Aarohi.

Lasya, inspektur yang ditugaskan menyelidiki kasus ini pun terbawa oleh rencana Deep dan mencurigai Aarohi sementara itu Tara balik mencurigai bahwa Deep jatuh cinta pada Aarohi. Hingga akhirnya, Aarohi dan Tara saling bertemu. Tara memperingatkan Aarohi untuk menjauh dari Deep dan berencana untuk membunuh Aarohi. Ketika Aarohi hendak kabur, ia melihat Deep menyatakan cintanya pada Tara. Aarohi kecewa dan ingin membalaskan dendamnya.

ANTV juga kembali menghadirkan bintang-bintang serial India untuk menemui penggemarnya di Indonesia secara langsung. Kali ini pemeran serial Ishq SubhanAllah yaitu Adnan Khan (pemeran Kabeer) dan Eisha Singh (pemeran Zara) akan hadir dalam Meet N Greet Ishq SubhanAllah yang diadakan di Metropolitan Mall Cileungsi, pada Rabu, 24 Juli 2019, pukul 16.00 WIB, dan di ANTV Epicentrum pada Kamis, 25 Juli 2019, pukul 18.30 WIB. Adnan Khan dan Eisha Singh juga akan berpartisipasi dalam program Pesbukers ANTV.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait