Wajah Kocak Aliando di Poster Film Warkop DKI Reborn

Ari Kurniawan | 22 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures resmi merilis poster Warkop DKI Reborn versi baru. Poster berlatar belakang putih tersebut, memperlihatkan karakter Dono yang diperankan Aliando, Kasino yang diperankan Adipati Dolken, dan Indro yang diperankan oleh Randi Nidji, mengenakan pakaian retro dan memegang pistol.

Sutradara Warkop DKI Reborn, Rako Prijanto, mengatakan masing-masing personel Warkop DKI Reborn disesuaikan dengan ciri khas Warkop DKI aslinya.

"Cerita film Warkop DKI Reborn ini tidak lebih jadul dari film terdahulunya. Tapi, tetap memegang ciri khas Warkop DKI. Oleh karena itu, baju-bajunya disesuaikan. Sedangkan ceritanya, Warkop DKI Reborn kali ini lebih menonjolkan sisi petualangan komedi," ungkap Rako, dalam keterangan persnya.

Aliando Syarief antusias menyambut peluncuran poster film Wakop DKI Reborn. Tapi, diakuinya, ada sedikit perasaan waswas menanti respons penonton akan aktingnya di film tersebut.

"Terus terang sangat deg-degan. Mudah-mudahan, semua lapisan masyarakat bisa menerima dan mendapatkan respons yang positif," kata Aliando Syarief.

Warkop DKI Reborn akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 September 2019. Selain Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy, Warkop DKI Reborn juga menampilkan Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mandra, dan Shalsabila.

(ari/bin)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait