4 Tahun Vakum, Chelsea Olivia Comeback Lewat Sinetron RINDU TANPA CINTA

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Glenn Alinskie, Chelsea Olivia diketahui tak lagi eksis di dunia hiburan Tanah Air. Chelsea Olivia terakhir bermain sinetron Rahasia Cinta (SCTV) pada 2016, itu pun hanya sekitar dua bulan karena ia hamil putri pertamanya, yang lahir pada 9 September 2016 dan diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Setelah itu, Chelsea Olivia seolah meninggalkan industri hiburan karena memilih fokus mengurus putrinya.

Kini setelah empat tahun vakum, Chelsea Olivia siap kembali ke dunia sinetron. Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah pemain sinetron Buku Harian Nayla ini di Instagramnya.

Chelsea membagikan poster sinteron berjudul Rindu Tanpa Cinta yang akan dibintanginya. Dalam sinetron yang tayang di RCTI ini, Chelsea Olivia akan beradu akting dengan Irwansyah, Evan Sanders, Elma Theana, Masayu Anastasia hingga Mario Lawalata.

"After almost 4 years of taking a break, YES I AM BACK!! (Setelah hampir 4 tahun istirahat, YA SAYA KEMBALI!!)," tulis Chelsea Olivia di keterangan fotonya, Sabtu (20/7).

Sontak saja kabar comeback-nya Chelsea ke dunia sinetron disambut antusias penggemarnya. Banyak dari mereka, termasuk sang suami tak sabar menantikan sinetron terbaru Chelsea Olivia.

"Woooohooooo!!!! Yeayyy!!!!! I can't wait to watch it!!!!!!," komentar Glenn Alinskie.

"Waahh mommy Nastusha is back," kata seorang netizen.

"Yeaaayyyy....akhir nya yg ditunggu2," sahut netizen lainnya.

Rindu Tanpa Cinta mulai tayang di RCTI pada Rabu, 23 Juli 2019 pukul 18.00 WIB.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait