Konser Satu Hati, Nagita Slavina Duet Bareng Marcell Siahaan

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Satu Hati yang diselenggarakan Satufest Production dan tiket.com di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, pada 26 Juli 2019 mendatang, siap memanjakan para penikmat musik Tanah Air. Setidaknya ada tiga penyanyi yang siap menghangatkan suasana di gelaran konser nanti. Mereka adalah Yovie and Nuno, Marcell Siahaan, dan Nagita Slavina.

Konser kali ini terasa sangat spesial karena Marcell Siahaan bakal duet dengan Nagita Slavina atau Gigi. Ini merupakan ajang pembuktian kalau Gigi yang selama ini dikenal sebagai artis sinetron, juga bisa menyanyi secara profesional.

"Kebetulan yang bikin acaranya tuh teman aku, terus diajakin nyanyi. Tadinya aku pikir nyanyi biasa saja, ternyata acaranya lumayan besok tanggal 26 Juli. Aku ada nyanyi solo, tapi ada duet sama Mas Marcell juga," terang Nagita Slavina, di sela latihan di G Studio di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Nagita Slavina akan tampil duet bareng Marcell Siahaan membawakan dua lagu. Sementara tiga lagu lainnya akan dinyanyikan secara solo oleh Nagita Slavina.

"Semuanya aku nyanyi lima lagu. Dua lagunya duet sama Mas Marcell, sisanya aku nyanyi sendiri. Ada lagu Firasat, Hanya Memuji, Best Part, sama lagu aku sendiri Menerka-nerka," terang Nagita Slavina.

Jelang perhelatan konser Satu Hati, Nagita Slavina mulai rajin latihan. Dia tentu saja ingin menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk para penonton dan para penggemar setianya.

Konser Satu Hati ini merupakan event lanjutan yang digelar Satufest Production setelah sebelumnya sukses menggelar Naura Show di TCC- Bandung, Jawa Barat pada 26 Juni 2019.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait