Ciuman dengan Jessica Mila, Ini Kata Rio Dewanto

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto dan Jessica Mila baru pertama kali beradu akting lewat film Bridezilla. Meski begitu, keduanya cepat beradaptasi dan mudah membangun chemistry sebagai pasangan.

Di film Bridezilla, Rio Dewanto berperan sebagai Alvin, sementata Jessica Mila melakonkan karakter Dara. Dalam cerita, Rio Dewanto dan Jessica Mila melakoni adegan ciuman.

Suami Atiqah Hasiholan itu mengaku profesional melakukan adegan tersebut. Rio Dewanto tidak ada rasa canggung ketika harus melakukan adegan mesra dengan Jessica Mila.

"Enggak canggung karena profesional saja, di situ saya sebagai Alvin. Kalau di sini enggak bisa mesra-mesraan sama Mila ya. Maksudnya ketika jadi Alvin ya saya akan jadi Alvin. Tapi ya ketika jadi saya, ya jadi saya," ungkap Rio Dewanto di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Dalam kesempatan itu Rio Dewanto memuji kemampuan Jessica Mila dalam berakting. Menurutnya, wanita yang pernah dipuji cantik oleh salah satu putra presiden Jokowi itu cepat menangkap karakter yang disodorkan kepada dirinya.

Rio Dewanto juga mengatakan lokasi syuting film Bridezilla sangat menyenangkan. "Ini timnya nyaman di lokasi syuting kayak bermain tapi menghasilkan karya," tutur Rio Dewanto.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait