Archie Harrison Digambarkan Sebagai Bayi yang Sangat Manis dan Lembut

Hari Murtono | 25 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas putra pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, terus melesat naik dan bukan tidak mungkin akan menyaingi sepupu-sepupunya yang populer. Yang pasti kelahiran Archie sudah menyedot perhatian banyak orang yang sangat berpengaruh untuk mengunjunginya.

Salah satu tokoh yang baru-baru ini menemui Archie adalah ikon hak-hak binatang, Dr Jane Goodall. Sang ahli menggambarkan cucu bungsu Pangeran Charles itu sebagai bayi dengan perangai sangat manis dan sangat lembut. Jane berada di sebuah konferensi konservasi bersama Pangeran Harry di St George's House di halaman Windsor Castle. Setelah pertemuan itu, Jane membuka harapannya untuk bekerja dengan Harry dan Meghan di masa depan.

Jane mengatakan Harry yang memintanya untuk menemuinya. "Saya telah bertemu Duchess sekali bulan lalu dan Harry dua kali. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia mengikuti saya sepanjang hidupnya. Dia (Meghan) mengatakan kepada saya, 'Kamu telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil. Aku telah memujamu seumur hidupku.' Dia datang pada akhirnya dengan Archie dan aku memeluknya," beritahu Goodall.

Archie hanya terlihat di depan umum beberapa kali sejak kelahirannya. Kedua orang tuanya ingin memberinya pengasuhan sebanyak mungkin Dan jauh dari sorotan. Namun di awal bulan, penggemar kerajaan senang setelah bayi itu membuat penampilan mengejutkan dengan ibunya Meghan di sebuah acara amal polo yang diikuti Harry.

Saat premier The Lion King di awal bulan, Harry dan Meghan membuka tentang putra mereka sambil berbicara dengan Beyonce dan Jay-Z. Ketika ditanya bagaimana keadaan bayi mereka, Harry mengungkapkan bahwa Archie telah mampu mengangkat lehernya sendiri. Dia menambahkan bahwa bayi mereka tidak begitu kecil lagi.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait