Pangeran Harry Dan Meghan Markle Tak Tahu Larangan pada Warga Untuk Menyapa Mereka

Hari Murtono | 29 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal larangan menyapa Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ditujukan pada warga di sekitar Frogmore Cottage, dianggap berlebihan. Hal itu sedikit banyak akan mempengaruhi sikap masyarakat pada pasangan tersebut.

Tak ingin komentar negatif berdatangan, juru bicara Istana Buckingham berusaha menjelaskan duduk perkara kejadian tersebut. "Duke dan Duchess tidak tahu menahu tentang larangan ini dan tidak terlibat dalam konsep atau konten yang beredar," jelas mereka.

“Ini adalah briefing yang bermaksud baik untuk membantu komunitas kecil setempat mengetahui bagaimana menyambut dua penduduk baru dan membantu mereka dengan potensi pertemuan. Tidak ada selebaran atau surat. Pembicaraan dilakukan oleh manajer lokal dan secara luas dianggap diterima dengan baik," tegas mereka.

Pasangan kerajaan itu sebelumnya telah dikritik karena membelanjakan 2,4 juta poundsterling atau setara 41,5 miliar uang pembayar pajak, untuk rumah Frogmore mereka dan merahasiakan kelahiran putra Archie dan pembaptisan pribadi.Tagihan terakhir untuk rumah lima kamar mereka diperkirakan akan lebih dari 3 juta poundsterling setelah renovasi selesai.

Harry dan Meghan memang begitu menjaga privasi mereka.Keduanya memelihara dua ekor anjing jenis beagle dan Labrador namun menolak memberitahu nama mereka,bahkan ketika komunitas hewan menanyakannya. Mereka juga belum lama ini merahasiakan orangtua baptis Archie.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait