Ryan Seacrest Ditolak Masuk Ultah Jennifer Lopez

Hari Murtono | 29 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Seacrest merupakan sosok besar di industri pertelevisian dan radio di Amerika. Tapi nama besarnya ternyata tak cukup ampuh untuk membuatnya lolos antrian. Hal tersebut dialami Ryan saat menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Lopez yang sangat megah dan mewah. Kisah tersebut Ryan ceritakan di acara Live With Kelly and Ryan.

Meskipun senang diundang secara pribadi, Ryan mengakui bahwa semua yang dialami tidak berjalan tepat seperti yang direncanakan, terutama ketika dia muncul ke pesta setelah terbang dari New York. Ia ditolak masuk para pengawal J-Lo di pintu masuk.

Tapi masalah untuk Seacrest sesungguhnya sudah dimulai ketika dia mengatakan akan datang ke pesta. Ia baru sadar pesta itu diadakan di Miami pada Rabu malam. "Dia mengirimi saya undangan dan saya seperti,‘ Wow, saya mendapat undangan langsung. Tetapi yang kemudian yang saya sadari adalah, itu Ada di Miami," terang Ryan. Padahal dia harus berada di New York Kamis pagi untuk sebuah acara.

Meskipun jadwal yang ketat, Ryan bertekad untuk mencapai Florida. "Saya sudah lama mengenalnya. Saya pasti pergi, Saya akan kesana. Saya akan kembali pada waktunya dan saya akan berada disana karena saya mendapat undangan pribadi, "lanjut Ryan.Setelah tiba di Miami, Seacrest langsung menuju ke lokasi pesta yang dia yakini sudah sangat terlambat.

“Saya maju ke depan, bangga, dan tersenyum,” kenangnya. "Dan orang itu memiliki daftar dan saya melihat ada banyak Ryan dan dia berkata, 'Ya, Anda tidak ada dalam daftar,'" beritahu Ryan.

"Ini adalah kisah nyata," Seacrest melanjutkan. “Jadi saya katakan pasti ada kesalahan.Dia mengundang saya secara pribadi. Saya melihat daftar itu. Ada Ryan T. dan Ryan Z., tidak ada Ryan Seacrest," kenang Ryan.

Pembawa acara American Idol menjelaskan bahwa dia pikir lelaki itu akan membiarkannya masuk karena tahu Ryan Dan J-Lo telah bekerja bersama dan berteman. Tetapi sebaliknya, Ryan malah disuruh menunggu di bawah kipas angin ketika sang penjaga menelepon.

Seacrest kemudian mengatakan bahwa dia akhirnya diizinkan masuk. “Saya adalah orang pertama di sana,” akunya. Tetapi waktunya yang sangat mepet hanya membuatnya tinggal selama setengah jam makan malam. Ketika berusaha untuk pergi, malah menjadi masalah baginya. "Saya pikir, Ada banyak orang, jadi ini akan mudah,'" kenangnya. "Tapi kemudian, A-Rod bangkit dan mengucapkan pidato yang paling romantis dan termanis kepada Jen di depan semua orang. Jadi, aku tersedot ke dalam film roman dan aku tidak ingin pergi,"beritahu Ryan.

Akhirnya, pembawa acara American Idol mampu keluar dan mengejar pesawatnya sambil membayangkan indahnya pesta J-Lo.Beberapa tamu yang hadir antara lain adalah DJ Khaled, Fat Joe, Ashanti, dan anak kembar J-Lo yang berusia 11 tahun, Maximillian dan Emme.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait