Lama Menunggu, Boy William Akhirnya Diajak Main Film oleh Ernest Prakasa

Ari Kurniawan | 29 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mengaku sudah lama mengagumi film-film garapan Ernest Prakasa. Tidak hanya menghibur, Boy menilai, Ernest mampu menyampaikan banyak pesan positif lewat film karyanya. 

Setelah sekian lama hanya bisa jadi penonton, Boy William akhirnya berkesempatan untuk bermain di film yang disutradarai Ernest Prakasa. Film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan, jadi kerjasama perdana Boy dan Ernest.

"Setiap karya gue bangga, tapi kalau Ernest gua kayak ada something di dalam filmnya, selalu penontonnya tinggi dan meaning-nya bagus banget, dari Cek Toko Sebelah sampai yang ini," sebut Boy William.

Di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan, Boy William mendapat peran sebagai George, seorang pria sosialita yang angkuh. 

"Gue di sini tipikal cowok yang justru komplain banget sama cewek gue. Ibarat kata banyak cowok kayak gitu pingin ceweknya terlihat perfect versi dia," Boy William menjelaskan perannya.
 
"Pingin perempuannya sebagai trofi jadi enggak malu dibawa ke mana-mana, which is wrong tapi gue menggambarkan orang yang seperti itu dan mau kasih lihat ke orang-orang kalau itu salah," lanjutnya. 

Selain Boy William, Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan juga dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, dan Karina Suwandi. Film ini sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait