9 Murid Levi Gunardi Bertanding di Kawai-Thailand ASEAN Piano Competition 2019

Tubagus Guritno | 29 Juli 2019 | 15:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Life On Piano Music Center yang didirikan dan dipimpin pianis Levi Gunardi, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dari perhelatannya di dunia pendidikan music Indonesia.

Setelah banyak menyelenggarakan acara konser anak-anak, peluncuran album piano para siswanya, Life On Piano Music Center (LOP) pada tahun ini mengikutsertakan 9 siswa-siswinya dalam lomba “Kawai – Thailand ASEAN Piano Competition 2019” yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-4 Agustus 2019 nanti di Bangkok. 

Para pianis muda itu adalah Clementine Abbygail Shefory (9 tahun), Vincentius Kelvin Nugraha (12 tahun), Ravel Sebastian Gunardi (13 tahun), Nayla Arifa Salwa (10 tahun), Carlo M. Harefa (10 tahun), Fadlasyah Rifqy (14 Tahun),  Thalia Winata (13 tahun) , Rachel Evelyn (15 tahun) dan William Anigha (16 tahun). 

“Ini bukan pertama kalinya LOP mengikutsertakan para siswanya di lomba Internasional di luar Indonesia. Pada tahun yang lalu, ada sekitar 15 siswa bertanding pada sebuah festival di Singapura dan hasilnya sangat membanggakan. Untuk kompetisi kali ini, kami mencoba di babak penyisihan dengan 9 pianis, dan kami berhasil meloloskan 9 pianis untuk bertanding di babak semi final, dan semoga mereka dapat berlanjut ke babak final”, pungkas Levi Gunardi.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait