Sejak Kecil, Tulus Mengidolakan Glenn Fredly dan Yovie Widianto

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam gelaran konser yang mengusung tajuk Intimate Night with Tulus yang digelar di Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam, Tulus mengungkapkan fakta tentang dirinya.

Menurut pemilik album Gajah tersebut, dirinya menyukai dunia tarik sejak kecil. Dan sedari dulu Tulus mengaku sangat mengidolakan Glenn Fredly dan Yovie Widianto.

"Saya dari Bukit Tinggi, dari kecil saya suka menyanyi. Salah satu lagu yang sering saya nyanyikan adalah lagu Yovie Widianto dan Glenn Fredly," ucap Tulus di hadapan ribuan penonton.

Seperti kita tahu, Tulus memiliki kesempatan untuk nyanyi bareng dua idolanya tersebut lewat lagu Adu Rayu. Dia mengaku tidak pernah terbayang dalam benaknya bisa nyanyi duet bareng Glenn Fredly dan Yovie Widianto.

"Di lagu ini secara keseluruhan, terasa seperti mimpi. Bermimpi pun saya tidak berani untuk duet sama idola saya," ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan Tulus, lagu Adu Rayu seharusnya dinyanyikan Tulus bareng Yovie Widianto dan Glenn Fredly di atas panggung konser Intimate Night With Tulus. Namun berhubung keduanya berhalangan hadir, Tulus meminta penonton untuk menjadi teman duetnya di lagu ini.

"Karena hari ini Kak Glenn tidak datang, boleh teman-teman duet bareng saya," tutur Tulus.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait