Mikha Tambayong Mengenang Momen Ditaksir Senior di Kampus

Supriyanto | 31 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong mengingat cerita seru saat syuting film Mahasiswi Baru. Mikha mengenang momen dirinya ditaksir seniornya saat melanjutkan studi di sebuah universitas swasta. Namun, Mika tak ingin menceritakan detailnya.

"Adalah (yang naksir) tapi nggak usah diceritain ya," ungkap Mikha Tambayong sambil tersenyum kepada wartawan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat menjadi mahasiswi baru, memang Mikha Tambayong berusaha untuk berbaur dengan siapa pun. Ia ingin memperbanyak teman saat itu agar bisa bersosialisasi dengan baik.

"Waktu jadi mahasiswi baru ya aku cari teman yang banyak, kenalan sama orang-orang sekretariat biar gampang kalau masalah izin, terus kenalan dengan para senior deh," kata Mikha Tambayong santai.

Menurut finalis Gadis Sampul 2008 itu, banyak hal yang yang sama saat dirinya menjadi mahasiswi dengan suasana yang diceritakan di film yang diproduksi MNC Pictures itu. Hal yang membedakan adalah tampilannya saja.

"Mahasiswi sekarang lebih pada niat kuliah, masih sempat make up dan pilih baju yang oke. Apalagi sekarang teknologi sudah canggih. Zaman aku pada nggak ada yang niat ke kampus, jadi dandanan pun seadanya saja. Bawa buku, tas dan jalan," ujar Mikha Tambayong.

Selain Mikha Tambayong, film Mahasiswi Baru juga dibintangi Umay Shahab, Morgan Oey, dan sejumlah bintang muda lainnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait