Yuki Kato Ungkap Tantangan Bermain di Film Kapal Goyang Kapten

Altov Johar | 31 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato mengungkap tantangan yang dihadapinya di film Kapal Goyang Kapten, garapan rumah produksi Mega Pilar Pictures. Di film ini Yuki harus beradu akting dengan para komika, yang selalu mengocak perut lewat lawakan mereka.

Menurut Yuki Kato, menahan tawa dan berkonsentrasi menjadi hal yang paling diuji di film ini. Namun ia bersyukur karena proses syuting berjalan menyenangkan.

"Di sini cenderung kebanyakan komika, itu jadi tantangan sendiri saat syuting. Karena di Kapal Goyang Kapten itu drama komedi tapi itu justru yang buat aku aktingnya diuji konsentrasinya, parah banget," ujar Yuki Kato di peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten, Selasa (30/7).

"Apalagi salah satu adegan di trailer di mana kapten Gom Gom ngomong sama Bertus, dan di situ benar-benar susah banget. Jadi kayak tantangan tahan tawa gitu, tapi di real live. Pengalaman yang menyenangkan banget sih," lanjut Yuki.

Di film Kapal Goyang Kapten Yuki Kato diplot memerankan karakter Tiara. Perempuan yang hobi traveling dan memiliki jiwa mandiri. Tiara dikisahkan memimpin beberapa temannya untuk melawan perompak.

Selain Yuki Kato, film yang disutradarai Raymond Handayana ini juga dibintangi Ge Pamungkas, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Mathias Muchus, Roy Marten, Arif Didu, dan Romaria Simbolon. Film Kapal Goyang Kapten dijawalkan tayang di bioskop mulai 5 September 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait