Armand Maulana - Thomas Ramdhan Bicara Soal Rencana Perayaan Ultah Gigi

Altov Johar | 1 Agustus 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Gigi akan merayakan hari jadinya ke 25 tahun, yang semula dijadwalkan diselenggarakan pada bulan September mendatang. Namun rencana itu ditunda mengingat padatnya jadwal manggung yang mereka jalani.

"Kemungkinan akan ditarik jadi November, nanti akan ada jumpa pers lagi kok. Karena waktu, kemarinan kita hectic banget, sampai detik ini juga masih hectic. persiapannya, karena EO dan promotornya juga rada-rada hectic juga. Ya udah enggak apa-apa, yang penting tahun ini masih tetap rayakan 25 tahun," ujar Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

Thomas, bassist Gigi melanjutkan, tidak ada masalah dengan diundurnya perayaan ulang tahun yang ke 25. Paling tidak, mereka akan lebih matang lagi dalam mempersiapkan acara yang digelar.

"Insya Allah lebih mateng yang jelas, apalagi kita punya waktu lebih panjang lagi. Kemarin ada kendala tempat sama kemarin kan kita memilih rekan kerja lah. Itu kan bukan hanya mengerjakan sesuatu tapi juga men-deliver sesuatu," jelas Thomas.

Lantas bagaimana reaksi para fans mengetahui perayaan ulang tahun Gigi diundur?

"Enggak masalah, anak-anak kayak gitu mah asoy aja.. Kita selalu email-emailan kok antara GIGI Kita sama manajemen GIGI," pungkas Armand Maulana.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait