Ayu Ting Ting Jadi Kejutan Bagi Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Orang Gue yang Bayar

Altov Johar | 4 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan terkejut dengan kemunculan Ayu Ting Ting di Panggung Drama Musikal Ivan Gunawan on Stage: Story of My Life.

Meski sebenarnya Ivan sudah menaruh curiga ke Ayu karena sempat hadir di acara Brownis Trans TV.

"Dia tuh kalau capek aja enggak mau syuting Brownis, ntar anyang-anyangan lah, ntar pusing lah, ntar Bilqiz berenang lah. Aku lihat di skrip di grup Brownies, host Ayu Ting Ting, gue udah mulai curiga lah," aku Ivan Gunawan usai pertunjukan, Jumat (2/8) malam.

"Gue WhatsApp dia ‘Ai kok lo Brownies, bukan syuting iklan?' 'enggak karena aku udah banyak izin jadi enggak dikasih, syutingnya sore atau malem’. Gue mah iye aja. Lo udah tahu ya," lanjut Ivan lalu bertanya ke Ruben Onsu.

Sebagai promotor, tentu Ruben Onsu sudah mengetahui tentang kemunculan Ayu di pertunjukan ini. Bahkan ia yang mengatur kedatangan Ayu sebagai kejutan untuk Ivan, yang menjadi bintangnya di drama musikal tersebut.

"Tau lah, orang gue yang bayar," jawab Ruben.

Seraya tersenyum, Ivan mengira Ayu sengaja datang karena kemauannya sendiri.

"Lo bayar? Gue pikir dia mau datang aja," ujar Ivan.

"Boro!" timpal Ruben.

Drama musikal Ivan Gunawan Live On Stage: Story on My Life menjadi perayaan 15 Tahun Ivan berkarya di industri fashion dan entertainment. Selain Ivan dan Ruben Onsu, pertunjukan ini turut dimeriahkan oleh penampilan Inneke Koesherawati, Desi Ratnasari, Titiek Puspa, Jeremy Teti, Tike Priatnakusumah dan masih banyak lagi lainnya. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait