Liburan Rahasia Camilla Parker Bowles Sebelum Kembali Jalani Tugas Negara

Hari Murtono | 7 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemungkinan Camilla Parker Bowles menjadi permaisuri dalam dua tahun ke depan, membuat gerak-geriknya mulai jadi pengamatan publik. Tak cuma urusan kenegaraan, urusan pribadi wanita bergelar Duchess of Cornwall itu ikut jadi perhatian.

Baru-baru ini, Camilla kabarnya melakukan liburan rahasia sebelum kembali sibuk dengan tugas kerajaan. Sebelum menuju ke Skotlandia untuk menghabiskan sebagian liburan musim panas dengan Ratu di Balmoral, Camilla dikabarkan pergi ke Corfu untuk mendapatkan sinar matahari yang lebih banyak. Menurut The Greek City Times, Duchess dan rombongannya terbang pada hari Rabu lalu dengan penerbangan British Airways dan mendarat di pulau itu pada pukul 4:30 sore.

Mereka dibawa dengan perahu dari Garitsa ke vila Rothschild di Kerasia, yang merupakan tempat tinggal Camilla dan suaminya Pangeran Charles ketika mereka mengunjungi pulau Yunani. Vila luas yang dijuluki 'Istana Musim Panas Kensington' ini memiliki kolam renang outdoor dan dikelilingi oleh pohon-pohon pinus kuno, tanaman hijau, dan air terjun.

Tidak diketahui apakah sang calon raja menemani istrinya ke Corfu, tetapi Charles berada di Skotlandia selama akhir pekan menghadiri Mey Highland Games.Charles, atau Duke of Rothesay seperti dia dikenal di Skotlandia, menikmati hari-hari yang menyenangkan dari permainan tradisional Highland termasuk tarik tambang. Sang raja juga membantu menilai beberapa kontes dan memberikan hadiah kepada para pemenang.

Charles dan Camilla biasanya menghabiskan beberapa minggu musim panas di Birkhall, Skotlandia, hanya beberapa menit berkendara dari Queen's Balmoral Castles. Charles mewarisi properti abad ke-18 dari neneknya ketika dia meninggal pada tahun 2002. Ia dan Camilla bahkan menghabiskan bulan madu mereka di sana pada tahun 2005, jadi tidak diragukan lagi memiliki kenangan indah dari rumah.

Anggota keluarga kerajaan biasanya pergi ke Skotlandia untuk tinggal bersama Ratu dan Pangeran Philip selama musim panas mereka yang ikut bergabung termasuk Cambridges, Sussexes, Duke of York dan putrinya, Princesses Beatrice dan Eugenie.

"Berjalan, piknik, banyak anjing, selalu ada anjing, dan orang-orang masuk dan keluar sepanjang waktu. Ini adalah tempat yang indah untuk Nenek dan Kakek, " kata Putri Eugenie dalam sebuah penampilan di stasiun televisi ITV, Our Queen At Ninety. "Itu tempat paling indah di dunia. Kurasa Nenek adalah orang paling bahagia di sana. Kurasa dia benar-benar mencintai dataran tinggi," ujar Eugenie.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait