Rizky Febian Hingga Prilly Latuconsina Bakal Meriahkan Konser d'Masiv

Altov Johar | 9 Agustus 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band d'Masiv bakal menggelar konser tunggal yang diberi tajuk #LoveConcert. Segala persiapan tengah mereka lakukan demi memantapkan aksinya di konseryang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 6 September 2019 mendatang.

Bukan hanya d'Masiv, sejumlah musisi dan penyanyi juga bakal ikut memeriahkan #LoveConcert, di antaranya, Prilly Latuconsina, Anji, hingga Rizky Febian.

"Kalau Anji kebetulan Rian pernah bikin lagu bareng saat d'Masiv masih berjuang, kita ingin nostalgia. Rizky Febian juga mengagumi lagu-lagu d'Masiv. Is juga bisa dibilang kita cross scene karena kan Is Pusakata besar di indie, kita ingin menunjukkan musik adalah musik, tidak ada sekat antara indie dan major label," jelas Rian, vokalis d'Masiv, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Sementara Prilly Latuconsina, lanjut Rian, sering kedapatan sedang menyanyikan lagu-lagu d'Masiv. Bisa dibilang, Prilly termasuk salah satu artis yang mengagumi karya-karya band asal Jakart itu.

"Dan ternyata followers dia ribuan kali lebih banyak dari d'Masiv. Kita enggak mungkin ajak musisi yang enggak tahu lagu-lagu kita," imbuh Rian.

Rian menambahkan, setiap konsep yang akan disuguhkan nanti, dipersiapkan dan dipikirkan secara detil. Mulai dari tata panggung, LED hingga lighting yang dipilih diharapkan bisa memanjakan para penonton.

"Jadi kita berharap sound system juga mendukung. Kita harap penonton benar-benar nyaman dan terngiang-ngiang. Pas pulang itu masih sing a long," pungkas Rian d'Masiv.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait