Ucie Sucita Akhirnya Menjawab Soal Kabar Pernikahannya dengan Yonanda Frisna Damara

Supriyanto | 10 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki hubungan Ucie Sucita dengan pencipta lagu Sayang, Yonanda Frisna Damara hingga dikabarkan akan menikah akhirnya terjawab.

Foto dan video diduga prewedding yang diunggah akun gosip lambe_turah belum lama ini ramai dibicarakan ternyata salah satu adegan dalam video klip single terbaru Ucie Sucita kolaborasi dengan NDX AKA berjudul Semua Akan Dangdut Pada Waktunya.

Ucie Sucita mengungkapkan, foto dan video dengan salah satu personel NDX AKA hanya untuk single. Soal kabar akan menikah, dirinya hanya mengamini.

"Mungkin karena aku nggak pernah unggah foto bareng cowok dan pacar. Jadi pas ada foto bedua (Nanda) mungkin netizen lihatnya lain," ungkap Ucie Sucita di peluncuran Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

"Tapi banyak yang doain lancar sampai hari H, yah hari H nya kan sekarang nih. Bukan (untuk nikah) ko," tambah Ucie Sucita.

Meski demikian, Ucie Sucita tidak menampik bahwa dirinya kenal dengan Nanda NDX AKA. Dia juga memuji kepribadian pelantun Ditinggal Rabi tersebut.

"Ya, saya kenal, sebagai musisi kami sering ketemu. Dia orangnya baik, pendiam," tutup Ucie Sucita.

Sementara untuk rencana menikah, penyanyi dangdut asal Sumedang 28 Mei 1990 menfakubtak pasang target. "Setiap orang pasti pengin nikah, kita lihat saja nanti," tegas Ucie Sucita.

Lebih lanjut, Semua Akan Dangdut Pada Waktunya Ucie Sucita sengaja mengajak duo hiphop dangdut asal Yogyakarta yakni NDX AKA. Ini merupakan single perdananya setelah keluar dari label Nagaswara.

"Kami sudah kenal lama, dan NDX AKA mereka sudah terbukti banyak karya, pasti enak kolaborasi," beber Ucie Sucita.

"Kebetulan kami juga pengin kolaborasi dengan penyanyi dangdut. Karena mungkin sudah cocok, dan ngobrol bareng akhirnya terwujud," pungkas Nanda, dari NDX AKA.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait