SILSILA, Serial India Terbaru ANTV Dibintangi Drashti Dhami - Shakti Arora

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV siap menghadirkan serial India terbarunya yang berjudul Silsila. Tayang mulai Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 09.30 WIB, Silsila dibintangi oleh Drashti Dhami dan Shakti Arora.

Drashti Dhami adalah pemenang Best Actress Zee Gold Awards dan Star Guild Award 2014 (bintang serial Geet, Pardes, dan Ek Tha Raja Ek Thi Rani). Sementara, Shakti Arora sudah lebih dulu dikenal publik Indonesia lewat serial Cinta di Pangkuan Himalaya.

"ANTV kembali menayangkan serial India baru yang dibintangi oleh artis-artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia ANTV, yaitu Drashti Dhami dan Shakti Arora.  Tidak hanya cerita cinta biasa, Silsila ini juga bertema tentang usaha seorang perempuan yang akan memperjuangkan hak-haknya dalam menjalani hidup rumah tangga," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Berperan sebagai Nandini, Drashti Dhami beradu akting dengan Shakti Arora yang berperan sebagai Kunal. Serial Silsila menceritakan kisah tentang persahabatan dua wanita yang dibumbui dengan konflik percintaan dan perselingkuhan rumah tangga.

Diceritakan, Nandini (Drashti Dhami) telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep seorang pengusaha. Selama pernikahanannya Nandini seringkali menjadi korban KDRT. Ditengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kumal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat dekatnya Mauli.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait