Terlihat Langsing Sehabis Melahirkan, Meghan Markle Bantah Menggunakan Pil diet

Hari Murtono | 13 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubuh bugar dan langsing Meghan Markle sehabis melahirkan, banyak dibahas media. Rupanya alasan itu pula yang membuat sebuah produk suplemen kesehatan bernama "Keto Weight Loss" menggunakan sosok Meghan untuk mempromosikan pil diet mereka.

Sayangnya, promosi tersebut ilegal dan membuat Meghan terganggu. Produk suplemen tersebut bahkan melakukan kampanye online yang menampilkan gambar-gambar Meghan sebelum dan setelah kehamilannya. Untuk lebih meyakinkan, mereka menyertakan kutipan palsu dari Meghan yang mengklaim bahwa ia menggunakan pil tersebut.

Atas keluhan Meghan,Mirror melaporkan bahwa juru bicara keluarga kerajaan mengatakan kepada publikasi bahwa akan ada tindakan yang diambil untuk menghentikan kampanye.

Selama ini, Meghan maupun anggota kerjaan lain jarang berbicara tentang berat badan atau diet, terutama sejak bergabung dengan keluarga kerajaan. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, ketika dia masih membintangi drama Suits, dia mengungkapkan bahwa dia banyak melakukan latihan fisik, berlari, berlatih yoga, dan pergi ke kelas-kelas pilates.

Meghan juga mengatakan kepada Women's Health pada tahun 2016 bahwa Ia punya resep sehatnya sendiri. "Kesehatan saya, keadaan pikiran saya, perasaan yang dimiliki setelah latihan; semua hal ini mendorong saya untuk melangkah ke matras saya atau pergi ke gym. Kadang-kadang gagasan berolahraga terdengar sangat mengerikan, tapi Saya selalu mengingatkan diri saya sendiri betapa enak rasanya setelah itu," beritahu Meghan waktu itu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait