Tetap Ada Wanita Cantik dan Seksi di Film Warkop DKI Reborn, Siapa Saja? 

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Warkop DKI tak pernah lepas dari kehadiran wanita-wanita cantik dan seksi. Bukan sekadar pemanis, kehadiran mereka juga membawa warna tersendiri pada humor yang disuguhkan Dono, Kasino, dan Indro.

Warkop DKI Reborn yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji, pun tetap menggunakan formula serupa. Ada beberapa wanita cantik yang diajak ikut bermain. Siapa saja?

"Ada dua di sini, ada yang lokal dan impor," ucap Indro Warkop, di sela perilisan trailer film Warkop DKI Reborn, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8). 

"Mereka adalah Aurora Ribero dan Salsabila. Dua-duanya cantik dan seksi ya. Ada juga seabrek lainnya, yang tidak bisa saya sebut satu per satu," lanjut Indro. 

Dikatakan Indro Warkop lebih lanjut, pemilihan pemain Warkop DKI Reborn tidak main-main. Termasuk dalam memilih pemain wanita, yang diberi porsi cukup besar di film garapan sutradara Rako Prijanto ini. 

"Figurannya aja dipilih, jadi enggak main-main buat main di sini. Dan tetap mereka bagian dari film itu, mereka satu kesatuan di dalam sini. Ada konflik yang terjadi karena mereka,” papar Indro Warkop.

Selain di Indonesia, Warkop DKI Reborn juga mengambil lokasi syuting di Maroko. Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop mulai 12 Sepember 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait