Indro Warkop Akui Sempat Meragukan Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop mengakui sempat meragukan Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji bisa bermain bagus di film Warkop DKI Reborn. Tapi, saat proses syutiing berlangsung, Indro baru menyadari keraguannya sama sekali tidak terbukti. 

Indro Warkop justru berbalik memuji Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji. Menurut Indro, mereka adalah aktor muda yang penuh dedikasi. 

"Awalnya gue tuh berpikir, 'wah susah nih ya kan ngedampingin anak-anak muda ini'. Tapi, gue dibuat kagum sama mereka. Karena, mereka semua aktor dan ngebantu banget saat syuting berlangsung," kata Indro Warkop, di sela peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

"Saat proses syuting berlangsung sampai dengan selesai, saya akui mereka hebat dan saya sangat puas," puji Indro.

Lebih lanjut, Indro Warkop menilai kehadiran pemain muda seperti Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji, membawa nuansa baru bagi Warkop. Indro pun optimis bisa menjangkau penonton dari kalangan milenial. 

"Dari awal saya katakan, saya bukan bermaksud untuk menggantikan Dono, Kasino, dan Indro. Tetapi, saya dan bersama tim produksi, serta pemilik hak intelektual ingin melestarikan Warkop DKI, supaya bisa terus dikenal sepanjang zaman," ungkap Indro Warkop.

Warkop DKI Reborn akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 12 September 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait