Noah dan Yovie and His Friends Meriahkan Project X

Altov Johar | 16 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari jadinya yang kesepuluh, promotor Berlian Entertainment akan merangkum 55 konser yang pernah dikerjakan dalam tajuk Project X. Gelaran ini nantinya akan menghadirkan musisi-musisi kenamaan. Salah satunya Yovie and His Friends bersama Noah menjadi penampil utama.

"X menandakan sepuluh tahun secara produktif memberikan extra, extra ordinary, extra value, extra effort," kata Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Menurut Dino, Yovie dan Noah terbilang spesial mengingat keduanya sering bekerjasama dengan Berliant Entertainment. Nantinya Yovie and His Friends akan menggandeng Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Mario Ginanjar, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, dan Lalahuta.

"Secara historical paling banyak dengan kami membuat sebuah karya," imbuh Dino.

Penampilan Yovie and His Friends bersama Noah dalam Project X persembahan Berlian Entertainment sendiri akan diselenggarakan pada 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini juga memiliki dress code bagi yang hadir, pria mengenakan busana serba hitam dan perempuan dengan busana bernuansa merah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait