Titi Kamal Diperebutkan 2 Cowok Ganteng Sekaligus

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal kembali ke rutinitas syuting sinetron kejar tayang. Istri Christian Sugiono itu ikut bermain di sinetron terbaru ANTV, Janji Suci, yang tayang sejak 12 Agustus 2019.

Titi Kamal berlakon sebagai Suci, gadis desa yang terpaksa menikah dengan laki-laki dari masa lalunya demi menyelamatkan nyawa sang anak. 

Awalnya, Suci menjalin hubungan dengan pria yang dicintainya, Farel (Rama Michael). Namun karena pamannya terlilit utang, Suci teraksa menikah dengan Anwar. Sebelum pernikahan terwujud, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel, yang mengakibatkan Anwar dan Farel dipenjara. 

Di tengah rasa kehilangan, Suci bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb), hingga akhirnya menikah. Namun kebahagiaan Suci terusik oleh pemunculan Farel, cinta lamanya. Farel berusaha merebut kembali hati Suci dan Bayu.

"Tantangannya adalah bagaimana menyeimbangkan cinta antara kekasih lama yang datang, Farel, dan Bayu, sebagai suaminya," ungkap Titi Kamal, di lokasi syuting sinetron Janji Suci, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8).

Titi Kamal tidak menemukan kesulitan berarti saat beradu akting dengan Rama Michael maupun Ali Syakieb. Kebetukan, Titi sebelumnya sudah pernah bermain di judul yang sama dengan dua aktor tampan tersebut.

"Sebelumnya sama Ali main di film Makmum. Kalau sama Rama di sinetron Lara. Kadang kan ada aktor yang sendiri dan nggak mau eksplor bareng-bareng, tapi mereka open banget, jadi biasa mendalami peran bersama," jelas Titi Kamal.

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait