Okan Cornelius Bermain di Film Twivortiare: Warawiri Aja Kita Mah

Altov Johar | 19 Agustus 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius kembali menunjukkan aktingnya lewat film Twivortiare garapan rumah produksi MD Pictures. Meski hanya menjadi bintang tamu, Okan Cornelius mengaku senang karena bisa mengobati rasa rindunya menjalani syuting.

Belakangan Okan Cornelius memang lebih fokus menjalani bisnis. Mengingat keterlibatannya di film ini tidak mengganggu pekerjaan karena waktunya yang singkat, Okan pun mengiyakan tawaran itu.

"Di sini gue ada sedikit peran, warawiri aja kita mah. Kan cuma 1-2 hari. Nge-MC juga satu dua hari, kalau stripping kan tiap hari. Jadi kalau enggak ganggu waktu pekerjaan, nah baru," ujar Okan Cornelius di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

"Ya mengobati rindu syuting aja, kan gue fokus bisnis. Jadi obati rindu syuting, 1-2 hari cukup," sambungnya.

Keputusan Okan Cornelius yang kini lebih fokus di bisnis pun disambut positif sang istri, Mey Lee atau Lee Sachi. Namun ia juga tidak masalah jika Okan sesekali syuting untuk mengobati rasa rindunya.
 
"Kalau syuting kan capek, di bisnis lebih stabil. Tapi, ya sesekali enggak apa-apa kalau dia lagi ingin syuting," aku Mey Lee.

Saat ini Okan Cornelius juga tengah berbahagia, karena saat istrinya, sedang hamil muda. Saat ini kandungan Mey sudah menginjak usia dua bulan. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait