Dulu Pacaran, Indra Bruggman dan Helmalia Putri Kini Jadi Suami - Istri

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman ikut bermain di sinetron Janji Suci ANTV. Yang menarik, di sinetron ini Indra beradu akting dengan Helmalia Putri, mantan pacarnya.

Indra Bruggman dan Helmalia Putri berperan sebagai suami-istri. Usut-usut, Helmalia yang mengajukan nama Indra untuk bisa ambil bagian di sinetron produksi Verona Pictures ini.

"Memang dari kemarin-kemarin ada tawaran (proyek lain) untuk pasang aku sama dia. Makanya langsung keinget sama Indra," kata Helmalia Putri, di lokasi syuting sinetron Janji Suci, kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8).

Dikatakan Helmalia Putri, hubungannya dengan Indra Bruggman masih sangat baik meski tidak lagi berstatus pacar. "Kami dari dulu nggak ada masalah apa-apa, jadi seru-seru aja ya."

Karena sudah lama saling kenal, Indra Bruggman dan Helmalia Putri sama sekali tidak menemui kesulitan untuk membangun chemistry. Proses syuting pun bisa lebih mengalir.

"Kami memang kerjanya profesional. Maksudnya kami perannya suami istri, jadi karena udah deket, jadi enggak sulit beradaptasi," bilang Indra Bruggman.

Ditanya soal kemungkinan kembali menjalin cinta dengan Helmalia Putri, Indra Bruggman tertawa.

"Ha ha ha, kami teman baik, teman akrab," ucap Indra Bruggman malu-malu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait