Reza Rahadian Turut Andil dalam Pemilihan Raihaanun untuk Film Twivortaire

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian turut andil dalam pemilihan Raihaanun sebagai lawan mainnya di film Twivortaire. Bak gayung bersambut, pilihan Reza disetujui oleh semua pihak yang terlibat, termasuk Ika Natasha, penulis novelnya sendiri.

"Waduh cukup besar ya, karena saya salah satu yang menyodorkan nama itu di meja pertama kali. Lewat Mbak Ika, lalu sutradara, semua produser setuju, bahkan sampai DOP-nya turun tangan, sampai akhirnya kita vote untuk sepakat kalau Raihaanun yang main," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Menurut Reza, di film drama romantis ini dirinya butuh lawan main yang mampu menuangkan seluruh emosinya ke dalam skenario. Itu dilakukan agar semua rasa yang ingin disampaikan bisa tersalurkan dengan baik di film.

"Karena kita butuh yang benar-benar deep banget mainnya. Ya mungkin berjalan sih berjalan ya, tapi apakah bisa seperti sekarang yang dilihat, saya enggak menjamin itu," paparnya.

Twivortaire merupakan film terbaru dari MD Pictures yang mengadaptasi novel laris Ika Natasha berjudul sama. Selain Reza Rahadian dan Raihaanun, film ini juga dibintangi Denny Sumargo, Citra Kirana, Dimas Aditya dan masih banyak lagi. Film Twivortaire mulai tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait