Dipuji Memiliki Suara Khas, Penyanyi Cilik Ini Ingin Seperti Agnez Mo

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendongeng sekaligus pencipta lagu Maya Agustini memuji kualitas vokal penyanyi cilik Carlene Edna Arteria Wiyanto. Menurutnya, gadis kelahiran Bandung, 25 Oktober 2012 ini memiliki suara khas dan berkarakter.

Hal itu salah satu yang menjadi alasan kenapa Maya Agustini memasrahkan lagunya bertajuk "Mama Segalanya" untuk dinyanyikan oleh Carlene.

"Suaranya bagus, khas ya. Itu alasan kenapa saya mau lagu 'Mama Segalanya; dinyanyikan sama dia. Lagu ini khusus aku didedikasikan untuk ibu kandung dan ibu mertuaku,” ucap Maya Agustini saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (18/8).

Carlene mengatakan, dirinya sudah menyukai dunia menyanyi sejak masih kecil. Kecintaannya pada dunia tarik suara semakin bertambah dengan adanya dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

"Aku dari kecil sudah suka menyanyi, lagu yang aku suka di antaranya lagu Tasya. Bakat nyanyi aku kalau kata Mami, dari Nenek,” ujar Carlene.

"Mami dan Papi mendukung karier musik aku, jadi aku sangat total untuk menjadi artis. Semoga lagunya banyak yang suka,” ucapnya lebih lanjut.

Tidak tanggung- tanggung, Carlene memiliki mimpi besar di dunia hiburan. Selain kepengin dikenal masyarakat Indonesia, dia juga ingin sukses seperti Agnez Mo yang bisa go international dalam beberapa tahun mendatang.

"Doain saja mudah-mudahan aku bisa menjadi penyanyi hebat kayak Kak Agnez Mo," harapnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait