Rossa Enggan Bawakan Soundtrak tentang Wanita Lemah dan Diduakan

Supriyanto | 21 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa merasa bangga bisa membawakan lagu Karena Cinta Yang Menemani, yang merupakan soundtrack film biopic Susi Susanti: Love All. Lagu itu diciptakan Rian Ekky Pradipta dan Rama D'Masiv.

Rossa yang dikenal selalu sukses membawakan lagu soundtrack mengaku tidak mau sembarangan menerima tawaran, apalagi ketika dipercaya membawakan lagu yang akan menjadi pengiring dalam film. Rossa tidak mau menyanyikan lagu soundtrack yang menggambarkan kelemahan wanita atau terzolimi.

"Kalau (cerita film) menggambarkan perempuan lemah enggak saya ambil, wanita yang diduakan atau apa kayaknya enggak pernah diambil," ungkap Rossa di lounching soundtrack Susi Susanti - Love All, Vertical Garden, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8). "Kecuali kalau ceritanya itu di situ ada ketabahan seorang wanita," tambah Rossa.

Mantan istri Yoyok Padi itu mengatakan, lagu Karena Cinta Yang Menemani adalah bentuk kecintaan pebulu tangkis legendaris Susi Susanti dengan segala hal yang mendorongnya hingga sukses.

"Lagu ini menceritakan cinta dia (Susi Susanti) terhadap Tuhan, terhadap orang tua, bulu tangkis, terhadap Indonesia. Yang pasti dia berpikir ke mana pun melangkah pasti bawa nama baik Indonesia, sementara keadaan dia tidak sendiri," pungkas Rossa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait